Kamis, 14 Februari 2013

SMADAV 9.1 (2013)


SMADAV 9.1 (2013)

Smadav ialah nama sebuah anti virus yang terkenal dalam kalangan para pengguna komputer. Antivirus ini adalah hasil karya ciptaan anak bangsa Indonesia yang patut kita acungi jempol, karena hasil pabrikannya sangatlah bagus untuk menangkal dan membasmi virus membandel yang terdapat dalam komputer anda.

Salah satu kelebihan dari antivirus terbaiksmadav ialah dapat di gabungkannya dengan software anti virus internasional. Dengan penggabungan tersebut maka akan semakin optimal dalam menjalankan kinerjanya untuk memusnahkan virus–virus yang telah menyebar luas dalam komputer dan mencegah datang kembali.

Tidak banyak orang yang mengetahui tentang artian nama smadav. Nama tersebut di ambil dari nama sekolah menengah atas di kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. SMADA dari nama singkatan sekolah SMA 2 sedangkan untuk AV ialah singkatan dari anti virus. 

Semenjak terciptanya antivirus Smadav, seiring berjalannya waktu perangkat lunak hasil karya Zainudin Nafarin yang waktu itu masih duduk di bangku SMA 2 Palangkaraya semakin banyak digunakan oleh para pengguna komputer. Pasalnya software buatan zainudin ampuh dalam menangkal dan membasmi virus–virus yang terdapat dalam komputer.

Hasil karya ini merupakan sebuah hasil karya yang sangat canggih dan tentunya harus kita acungi jempol karena perangkat lunak karya anak bangsa dalam kinerjanya mampu bersaing seperti anti virus internasional.

Update terbarunya ialah Smadav 9.1, dengan penambahan database 552 virus baru, pembersihan khusus untuk beberapa virus yang menyebarluas di Indonesia saat ini, dsb. Untuk memperolehsmadav pro terbaru secara gratis, silahkan free download smadav pro 9.1 terbaru 2013 di bawah ini.

Keygen SmAdaV 9.1 

Smadav Free

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger